Jakarta - Perhelatan Kuningan City ‘Urban Klub Part 5’ yang berkolaborasi dengan Euro Retro Enthusiast dan VanKulture Indonesia serta didukung penuh oleh Federal Mobil Lubricants telah sukses digelar pada 14 – 16 Oktober 2016 yang lalu. Animo penggemar otomotif di Indonesia sangat terlihat di event ini, terlebih banyaknya jumlah komunitas/klub otomotif yang semakin menyemarakkan event tersebut.

Bertempat di salah satu mal, Urban Klub part 5 yang bertajuk ‘Downtown Autophiles Rendezvous’ juga menyedot perhatian pengunjung terutama dengan display mobil-mobil yang sangat menarik. Para pengunjung tidak ketinggalan mengabadikan momen narsis di depan mobil-mobil tersebut.
dp
Sri Adinegara, Senior Marketing Manager Federal Mobil Lubricants mengungkapkan, “Event ini sukses menarik ribuan pencinta otomotif untuk hadir dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tentunya ini sesuai dengan visi kami sebagai brand pelumas mobil yang mengedepankan baik kualitas yang unggul sehingga pengendara dapat merasakan sensasi baru dalam berkendara maupun experience yang berbeda seperti event Urban Klub part 5 ini.”

Federal Mobil Lubricants yang selalu menghadirkan sensasi berbeda di setiap kegiatannya, mendukung penuh pelaksanaan event yang berlangsung selama 3 hari tersebut. Dimana pada hari ke-2, juga turut hadir Federal Mobil Community yang semakin menyemarakkan event ini.  Dengan berpartisipasi di Urban Klub part 5 ini, terlihat konsistensi brand Federal Mobil Lubricants untuk ambil bagian di event otomotif  dimana sangat banyak komunitas dan kendaraan lintas generasi yang hadir dan ditampilkan. Di hari-H, ratusan peserta dan ribuan pengunjung memadati lokasi kontes yaitu di P2 untuk menyaksikan langsung baik penilaian maupun pengumuman pemenang. Dan semakin semarak ketika pemenang telah diumumkan di malam harinya.
dp
Indra Goin selaku Ketua Panitia – Euro Retro Enthusiast mengungkapkan, “Event ini melebihi ekspektasi kami, dimana dari target yang kami rencananakan sebelumnya yaitu 200 peserta fun contest menjadi 274 peserta atau lebih dari 30%. Pengunjung pun membludak lebih dari target kita 2.000 pengunjung menjadi hampir 4.000 pengunjung.”

“Kami sangat bersyukur antusias pengunjung dan feedback peserta sangat positif. Kami sampai tidak menyangka ada peserta dari luar kota yaitu Bandung, Bogor, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, bahkan Pekanbaru dan Kalimantan yang khusus datang ke Urban Klub part 5 ini” tambah Indra.

Liputan dan foto-foto baik peserta maupun pengunjung juga bertebaran di media digital yang menandakan meriahnya event ini. “Media partner pun kasih banyak apresiasi buat acara kita karena animo peserta dan banyaknya mobil-mobil display yang sangat jarang dilihat, bisa dilihat dan diabadikan melalui foto di event ini,” ungkap Arif Josint selaku Wakil Ketua Panitia – VanKulture Indonesia.

Baik peserta maupun pengunjung berharap event seperti ini akan diadakan lagi dan dilaksanakan secara reguler. Hadid salah satu peserta mengungkapkan, “Baru kali ini saya ikut event mobil yang perfect. Semoga event selanjutnya semakin sukses!”
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: