Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyelenggarakan empat acara nasional yang dilaksanakan 3 hari berturut-turut, mulai 17–19 Desember 2016, di tiga tempat berbeda yakni Taman Safari Puncak, Jababeka Cikarang, dan Kelapa Gading Jakarta. 

Empat acara tersebut yaitu New Master Members Club Gathering 2016, National Service Advisor 2016 and Partman Competition 2016, New Master Members Club Awarding 2016, serta National Aftersales Conference 2016.
dp
Suwanda Setiadi selaku Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia mengatakan, acara rutin yang digelar tiap tahun, merupakan komitmen kami meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia.

“Para personel ini merupakan ujung tombak PT Kia Mobil Indonesia dalam menghadapi konsumen, sehingga harus dibekali agar dapat memberikan layanan yang prima kepada seluruh konsumen Kia yang ada di Indonesia,” katanya.

Khusus kegiatan National Aftersales Conference 2016, KMI mencanangkan tema “Family Like Care (FLC) For Excellent Service” yang mengedepankan pelayanan Kia Family Like Care, dan memperkuat kualitas dari hasil pekerjaan di bengkel resmi.

Acara National Aftersales Conference 2016 ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Kia Mobil Indonesia dan manajemen Kia Otowarna, Kia Siloam Motor serta perwakilan dealer Kia dari Sumatera, Sulawesi dan Jakarta. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: