Serang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan dan purnajual menarik yang bertajuk Week of Women (WOW).
Dalam rangka menghormati dan menghargai jasa Raden Ajeng Kartini sekaligus pelopor kebangkitan wanita Indonesia, MMKSI memanjakan calon konsumen kaum hawa di Tanah Air. Hari Kartini sendiri jatuh pada 21 April dan dimanfaatkan MMKSI untuk meningkatkann loyalitas pelanggan.
Begitu juga dengan PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) sebagai diler Mitsubishi area Banten yang menggelar WOW di dilernya di kawaasan Palima kota Serang, Sabtu (22/4/2017).
Program Week of Women (WOW) untuk mengapresiasi wanita Indonesia sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut.
Bagi pelanggan setia Mitsubishi, Mitsubishi juga menyiapkan layanan purnajual guna meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.
Dijelaskan Business Manager PT.SKMM Daru Harti, program-program Week of Women (WOW) berlangsung di periode 17-30 April 2017, untuk program penjualan dan purnajual.
"Konsumen bisa mendapatkan Tambahan Voucher Belanja Rp 1.000.000 untuk Setiap Pelanggan Wanita.Dalam program WOW, Mitsubishi menyiapkan tambahan hadiah voucher belanja, bagi pelanggan wanita yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica), dan Triton 4X4. Program ini berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia," jelas Daru kepada Otobanten di tengah acara.
Mitsubishi juga mengundang para wanita untuk Test Drive, untuk merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, T120SS).
Tersedia souvenir menarik bagi konsumen yang Test Drive line up tersebut di periode 17-30 April 2017 selama persediaan masih ada.
Dalam event kali ini, PT SKMM sukses menjual sebanyak 33 unit dengan rincian T120 sebanyak 16 unit, L300 12 unit, Pajero 4 unit dan Mirage 1 unit. (yogi)
Post A Comment: