Jakarta - Usai dikenalkan secara resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Kamis (27/4/2017)siang, ratusan pengunjung memadati booth Toyota untuk sekedar melihat secara dekat New Agya.
New Agya sendiri baru diluncurkan pada 7 April 2017 lalu dengan semgat Let's Go Beyond dan pendekatan Toyota Best Ownership Experience, New Agya kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylis dan modern. Plus didukung engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1200 cc.
"New Agya yang hadir dengan tema 'Have Fun Go Max'ini juga telah mendapatkan respon baik dari pelanggan. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan pelanggan (SPK) yang sudah mencapi lebih dari 2600 unit,' kata President Director Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata.
smentara itu Vice President Director TAM Henry Tanoto juga mengatakan kehadiran New Agya akan mengubah sudut pandang pelanggan terhadap produk entry segmen Toyota, yaitu kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan egmen diatasnya. ini juga dari implementasi semangat Let's Go Beyond di tahun 2017.
"Tentunya kehadiran line up yang semakin lengkap dan penampilan lebih stylish dan kinerja engine yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya diharapkan mampu terus memenuhi ekspektasi pelanggan Toyota, khususnya Entry Segment," kata Henry.
Sejak diluncurkan ke masyarakat pada 2013, Agya berhasil mendapat respon seperti terlihat dari kinerja penjualan. Sampai Maret 2017, angka penjualan Agya sudah capai 197.310 unit.
"Pertumbuhan ekonomi cukup besar hal itu terlihat dari meningkatnya demand terhadap Agya dan Clya yang terus menunjukkkan kenaikan, yang hingga saat ini kontribusinya sudah mencapai 28 persen terhadap penjualan Toyota sepanjang tahun Januari-Maret 2017. Kami optimis New Agya akan mendapat respon yang lebih baik lagi dibandingkan pendahulunya," tutup Henry. (yogi)
Post A Comment: