Jakarta - Bulan suci Ramadhan baru saja mulai, tapi PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sudah siapkan sejumlah program bagi para konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik merayakan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

Program yang dihadirkan menawarkan pelayanan baik untuk persiapan kendaraan, maupun saat melakukan perjalanan mudik keluar kota, melalui Hyundai Smart Service dan Hyundai Posko Siaga.

Program pertama adalah Hyundai Smart Service di mana konsumen bisa lakukan pengecekan dan perawatan sebelum liburan dan mudik lebaran dengan datang ke bengkel resmi Hyundai terdekat, selama periode 1-30 Juni 2017. Hyundai Smart Service memberikan diskon sampai 25% untuk service berkala, pengereman, kopling dan penggantian oli.

Sementara untuk Hyundai Posko Siaga, akan menemani perjalanan mudik konsumen Hyundai yang hadir di lokasi strategis jalur mudik. Posko siaga akan hadir selama 21-30 Juni 2017 di Tol Cipali KM 102 dan Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor di Hotel Cisarua Indah.

Hyundai juga menyediakan Emergency Service 24 Jam didukung seluruh jaringan Hyundai di Indonesia, yang dapat diakses melalui nomor 0800-182-1407 (bebas pulsa), SMS ke 0812-970-0019 dan telepon ke 021-7289-7000.

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI.

Program Hyundai Smart Service dan Posko Siaga ini sebagai wujud dari Customer Satisfaction Enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: