Jakarta - Bersiap menyambut mudik lebaran tahun 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mempersiapkan program baru kepada konsumen berupa, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.
NMI mengungkapkan pentingnya melakukan peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.
Hal tersebut ditegaskan oleh Head of Communications NMI, Hana Maharani, “Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.”
Lebih Jauh, NMI menjelaskan pada rilisnya Nissan & Datsun Rest Point (NDRP) yakni Nissan dan Datsun menyediakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2017 berlokasi di 7 titik jalur mudik.
Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS), mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km dari titik standby NDMS.
Sementara Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS), memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan, Nissan dan Datsun mengoperasikan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”, di mana 43 bengkel resmi Nissan dan Datsun akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran. (*/dp)
Post A Comment: