Jakarta - Ikut memberikan rasa aman terhadap konsumen yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program “Suzuki Peduli Mudik” berlangsung mulai 23 Juni sampai 2 Juli 2017.

Melalui program tersebut, Suzuki Indonesia menyiapkan 7 titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Suzuki akan bersiaga 24 jam melayani pemudik dengan berbagai fasilitas yakni Hallo Suzuki Mudik Assistance, Layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Untuk Pos Siaga tersedia fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, serta kenyaman selama beristirahat, makanan, wifi, tv cable, dan souvenir.

Menariknya, jika terjadi sesuatu pada kendaraan saat di tengah perjalanan, pemilik Suzuki bisa memanfaatkan Halo Suzuki Technician Assistance, melalui sambungan telpon Anda bisa berkonsultasi dan memberikan panduan lisan atas apa yang terjadi pada kendaraan.

“Melalui program ini, kami berharap bisa selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaikdari Suzuki kepada pelanggan setia,” jelas Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, di Jakarta, Jum’at (16/6). (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: