Tangerang– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, kembali membuka dealer terbarunya yakni Srikandi Diamond Motors – Cikupa, di wilayah Tangerang, Banten, Senin (26/3).
Dealer hasil kerja sama antara PT MMKSI dengan PT Srikandi Diamond Motors tersebut menjadi diler ke-113 khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sekaligus merupakan dealer ke-36 dari kolaborasi keduanya selama ini.
Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan pembukaan dealer ini menjadi langkah strategis MMKSI untuk memperkuat jaringannya di wilayah Jabodetabek. Sebab sejauh ini wilayah Jabodetabek mampu berkontribusi sekitar 41 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi.
“Kontribusi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Jabodetabek mengalami peningkatan 160 persen pada Januari – Maret tahun ini, dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujar Irwan disela-sela peresmian.
Berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, dealer ini meniagakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.
Berbekal layanan 3S (sales, Service dan Sparepart), dealer ini dilengkapi berbagai fasilitas guna menunjang kenyamanan konsumennya. Mulai dari display car, sales consultant dan sales lounge. Tersedia pula unit test drive agar pelanggan bisa merasakan perfoma kendaraan impiannya terlebih dahulu.
Untuk area bengkel seluas 450 m2 menyediakan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas ini, dealer ini diklaim mampu melayani 22 kendaraan setiap harinya.
Selain layanan service booking, juga menawarkan layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.
“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan. Mulai dari penjualan, servis dan juga ketersediaan suku cadang,” pungkas Irwan. (*/dp/yg)
Post A Comment: