Serang - Setiap konsumen pastinya menginginkan pelayanan yang terbaik untuk kendaraan mereka, begitu juga bagi konsumen sepeda motor Honda yang setiap harinya selalu memadati bengkel resmi Honda di semua diler Honda di Banten.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Honda Banten menghadirkan Pit Express di setiap diler Honda. Pit Express sendiri yaitu sebuah bentuk layanan servis 'kilat' bagi konsumen yang malas antri.

Di Pit Express ini konsumen seria Honda bisa mendapatkan layanan berupa penggantian Part dan Oli secara cepat dan tanpa antri cukup 15 menit.

Meski cepat, para mekanik Honda tetap mengedepankan kualitas hasil akhir layanan ini.

"Setiap selesai ganti oli atau sparepart, semua motor tetap harus melewati final checking oleh petugas khusus. Jadi kami pastikan motor akan kembali aman dan nyaman seusai servis di Pit Express," tegas Dadang Adi Saputra PIC TSD Honda Banten kepada Otobanten.

Pit Express sendiri buka setiap hari sesuai jam buka diler,  lokasinya memang agak terpisah dari bengkel diler yang berada di dalam diler.

"Pit Express biasanya ada di bagian depan luar bengkel resmi. Sengaja di letakan tidak jauh dari bengkel agar bisa melakukan kordinasi dengan bagian sparepart jika motor konsumen membutuhkan penggantian," tambahnya.

Kelebihan Pit Express sendiri bertujuan untuk konsumen yang tidak ingin lama dalam mengantri servis dan pelayana.

Pit Express juga sudah tersebar di 29 jaringan Honda yang ada di  Banten baik melalui tenda yang terpasang di area AHASS maupun secara inhouse yang terpasang di area dalam pit servis.

Sementara itu Anton salah satu konsumen pengguna layanan Pit Express mengatakan banyak manfaat baginya. "Terutama kalau lagi buru-buru mau ganti bus,cek rantai atau sekedar isi angin, Pit Express sangat membantu," kata warga Serdang ini. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: