Jakarta - PT Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru guna mempertegas eksistensinya di industri multifinance yang terus berkembang. Logo baru ini menunjukkan semangat serta komitmen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan.
“Kami senang dapat mencatatkan pertumbuhaan perusahaan yang signifikan, kami berkomitment untuk terus memajukan industri pembiayaan melalui produk dan layanan kami yang berfokus pada konsumen, walau BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utama, namun kini BAF juga telah memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik, perlengkapan rumah tangga,dana syariah, dan pembiayaan mobil baru,” kata Lynn Ramli CEO BAF saat peluncuraan logo Baru BAF, di Jakarta, Selasa (3/4).
Logo baru BAF yang resmi diperkenalkan didominasi warna biru serta kuning yang memfilosofikan persona BAF sebagai sebuah karakter tegas serta warna kuning yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah.
Perusahaan yang dimiliki oleh Mitsui & Co, Yamaha dan Ciptadana ini tecatat hingga tahun 2017 memiliki aset sebesar Rp 8 trilyun, serta lebih dari 230 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
BAF optimis dapat meraih pertumbuhaan signifikan dengan terus berinovasi melalui layanan baru dengan logo baru BAF mempertas komitmen ini. (*/dp)
Post A Comment: