Jakarta - Bisa dikatakan, inilah produk terbaru Toyota yang telah lama dinantikan konsumen untuk segera mengaspal di Tanah Air. Usai melakoni debut konsepnya di GIIAS 2016 dan berlanjut tahun berikutnya dalam bentuk produksi, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New C-HR untuk pasar Indonesia.
Perpaduan Coupe dan SUV kental terasa pada tampilan fisik C-HR. Desain ini memang melahirkan karakter emosional tersendiri yang ditawarkan untuk calon konsumennya kelak.
“Kehadiran All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata, disela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa (10/4).
Balutan konsep Against Stereotype, mengalir mulus dalam tiap jengkal desain luarnya. Lekukan gagah nan tajam layaknya motif berlian melampirkan kesan kokoh dan lincah saat dipacu di jalan raya.
Diperuntukkan bagi konsumen berkarakter emosional dan suka menyetir sendiri, beragam fitur terkini disusupkan. Salah satunya adalah mesin berkapasitas murni 1.789 cc dengan tipe yang memiliki kemiripan dengan Toyota Altis.
Yakni 2ZR-FBE didukung teknologi Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 141 ps dan torsi maksimum 171 Nm pada putaran 4.000 rpm. Berbekal transmisi 7 percepatan CVT plus sequential shiftmatic, diklaim membuat berkendara semakin nyaman.
All New C-HR menawarkan dua varian yaitu Single Tone dengan tiga pilihan warna Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sementara tipe Two Tone tersedia dua warna menarik yakni Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.
Urusan banderol, tipe Single Tone dilepas dengan harga Rp 488,5 juta dan Two Tone dijual Rp 490 juta dalam kondisi on the road (OTR) Jakarta. TAM optimis All New C-HR mampu diniagakan sebanyak 100 – 140 unit per bulan. (*/dp)
Post A Comment: