Jakarta - Perkembangan pesat jasa transportasi berbasis aplikasi online diiringi dengan mobilitas tinggi mitra pengemudinya. Melihat hal itu, produsen pelumas ExxonMobil Lubricants ingin memberi edukasi, pentingnya perawatan kendaraan yang digunakan mitra pengemudi Grab. Salah satu poinnya, dengan rutin mengganti oli mobil yang digunakan. Karena semakin tinggi mobilitas, perlu diiringi kondisi kendaraan yang prima.

Kerjasama Grab dan ExxonMobil
Terjalinlah kerja sama ExxonMobil Lubricants dengan Grab. Melalui merek pelumas andalan Mobil Super untuk kendaraan roda empat, yang bakal digunakan oleh para mitra pengemudi GrabCar. Diklaim, berbagai penawaran menarik sudah disiapkan oleh ExxonMobil Lubricants dan Grab. Sehingga mitra GrabCar tak perlu ragu untuk bisa rutin mengganti oli dengan menggunakan merek Mobil Super.



Diharapkan, kerjasama ini bisa meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil. Yang berlanjut pada dampak positif bagi para pengemudi GrabCar. "Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerja sama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi. Harapan kami tentunya kerja sama ini akan langgeng dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umumnya," ungkap Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja dalam keterangan resmi (5/2/2020).

Sementara Grab Indonesia menilai, jalinan kerja dengan ExxonMobil Lubricants sebagai bentuk komitmen mereka terhadap mitra. Termasuk dalam program bertajuk "Grab Mitra Sejahtera" dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja diklaim telah disediakan untuk mitra pengemudi. Hubungan kerja ExxonMobil dan Grab dinilai jua bisa menyediakan bantuan, khususnya dari segi efisiensi biaya operasional.

"Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar. Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif. Bahan bakar dan pelumas, merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja. Semoga kerja sama ini menjadi awal baru atas kerja sama lainnya yang lebih memberikan manfaat bagi berbagai pihak," tutur Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Produk pelumas Mobil Super
Untuk tahap awal, baru mitra GrabCar yang bisa memanfaatkan benefit kerja sama ini. Di masa mendatang, diharapkan jalinan bakal lebih luas. Khususnya untuk mitra pengemudi GrabBike dengan jumlah yang juga banyak. Pasalnya, merek pelumas Mobil juga punya ragam produk untuk kendaraan roda dua. "Semoga momen ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk terus dapat melakukan kerja sama. Tentunya ke depan, kami berharap bisa lebih memperluasnya di semua layanan transportasi, dan layanan lain yang ditawarkan oleh Grab," pungkas Syah Reza, B2B Sales Director ExxonMobil Indonesia. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: