Serang - Selama masa pandemi Covid-19 ini, banyak konsumen yang merasa malas pergi ke diler untuk merawat kendaraan kesayangannya. Untuk itu Mitsubishi Serang meluncurkan program Home Service bagi pelanggan setianya selama masa pandemi ini.

Dikatakan Business Manager PT. DIPO Serang Daru Harti, program ini diakui sangat membantu konsumen setianya. Karena banyak konsumen yang masih ragu untuk keluar rumah atau bahkan karena kesibukannya untuk merawat kendaraan kesayangan mereka.

"Program Home Service ini memberikan banyak kemudahan bagi konsumen Mitsubishi. Mereka tinggal telpon atau booking 1 hari sebelum service, menjelaskan masalah kendarannya dan tentunya memberikan alamatnya kepada petugas hotline service kami," jelas Daru.

Namun, lanjut Daru, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan oleh konsumen, salah satunya yaitu jarak rumah konsumen maksimal 20 kilometer dari diler terdekat Mitsubishi.

"Untuk harga, tentunya kami juga memberikan diskon untuk program Home Service ini yaitu sebesar 15 persen untuk sparepart dan jasa," tambah Daru.

Adapun jenis kendaraan yang bisa diservis di layanan Home Service Mitsubishi ini adalah semua tipe passenger car, pick up hingga colt diesel.

Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Home Service ini, Daru menjelaskan, bisa menghubungi nomor hotline servis booking yaitu (0254) 8494632 atau (0254) 8494633 -35 untuk DIPO Serang dan (0254) 508777 / 508898 untuk DIPO Malingping. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: