Ini dilakukan untuk memudahkan konsumen Honda yang ingin melakukan service berkala dimana menjadi sebuah hal yang wajib untuk menjaga sepeda motor Honda tetap baik saat di kendarai, para mekanik Honda yang ahli melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan handsanitizer, pembersihan tools service dengan menggunaan disinfektan dan juga menggunakan sarung tangan saat melakukan service.
Dadang Adisaputra selaku Manager Service PT Mitra Sendang Kemakmuran menyampaikan, ini dilakukan untuk mengikuti Aturan Kebiasaan Baru. Honda juga tidak lupa memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen yang melakukan service visit ke rumah langsung, dengan melakukan protokol kesehatan kepada para mekanik kami yang datang langsung ke rumah konsumen.
"Bukan hanya itu, di AHASS kami pun masih melakukan protokol kesehatan dengan maksimal agar konsumen yang datang ke AHASS bisa nyaman dan tenang terhindar dari Covid-19 dan tetap waspada dengan wajib menggunakan sarung tangan, dan tentunya cuci tangan sebelum masuk ke AHASS kami," jelas Dadang, Senin (31/8/2020).
Dadang jug menjelaskan konsumen Honda bisa melakukan Service Visit dengan cara menghubungi official WA Honda banten ke 087771111871, melalui Instagram @Hondabanten dengan menyebutkan tipe motor dan apa saja keluhannya apa saja yang terkendala di sepeda motor konsumen.
"Mekanik akan datang langsung dan tidak hanya di rumah tapi bisa juga datang ke perkantoran sesuai dengan perimintaan dari konsumen," tutup Dadang. (yogi)
Post A Comment: