Jakarta - Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.
“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dan libur akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.
Selain itu “Rainy campaign” bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors. “Rainy Campaign” ditujukan kepada konsumen dengan model Pajero Sport (produksi 2016 – 2020), Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport, dan diselenggarakan pada periode 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.
“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya MMKSI melalui layanan Mitsubishi Protect menyelenggarakan Rainy Campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan. Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran persnya yang diterima Otobanten, Senin (7/12/2020).
Detail informasi terkait program “Rainy Campaign” yang dihadirkan Mitsubishi Protect dalam periode ini sebagai berikut:
Engine Care
Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan manfaat diskon spesial sebesar 20% dari harga eceran normal.
Safety Care
Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Brake Pad, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.
Wiper Care
Merupakan paket perawatan/ penggantian komponen: Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri) Wiper RR (Wiper Belakang) dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan manfaat diskon sebesar 20% dari harga eceran normal.
Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut berhak mendapatkan gratis 2 (dua) liter oli mesin.
Healthy & Shine Campaign
Tidak hanya perlindungan saat musim hujan saja, tapi MMKSI juga menghadirkan program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.
Program ini ditujukan kepada konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ini akan berlangsung pada periode 26 November – 31 Desember 2020.
“Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” tambah Hamazaki.
Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfekan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun ekterior kendaraan yang bersih.
Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program dan paket perawatan “Rainy Campaign” dan juga “Healthy & Shine Campaign”, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300. (*/yogi)
Post A Comment: