Jakarta – Momen usai Hari Raya Lebaran kemarin dimanfaatkan beberapa pabrikan mobil untuk menggelar pameran di berbagai lokasi di pusat perbelanjaan di Indonesia.
Termasuk DFSK yang menghelat pameran mall-to-mall hingga akhir Juni 2021 untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK.
PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengakui dengan cara (pameran) ini sebagai upaya untuk terus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia.
“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen,” kata Rofiqi, dalam siaran resminya.
Terhitung mulai Jumat (21/5/2021) lalu, DFSK menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.
Seluruh model DFSK ditampilkan mulai dari kendaraan penumpang hingga niaga ringan, termasuk Super Cab dan Gelora. Dalam pameran itu DFSK menawarkan program pembelian menarik.
Penawaran itu meliputi DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, cicilan rendah Rp3 jutaan untuk pembelian Glory i-Auto, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian Glory 560.
Sementara pembelian Super Cab dan Gelora ditawarkan cicilan mulai Rp2 jutaan, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.
“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkas Rofiqi. (*/igoy)
Post A Comment: