Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.
Serangkaian program baik dilakulan secara online atau offline ini menggandeng seluruh jaringan resmi Honda di seluruh Indonesia pada momen khusus tersebut.
Dikemas dalam tema ‘Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli’, sejumlah kegiatan dihelat jaringan dealer sepeda motor Honda pada periode Agustus hingga September 2021.
Kegiatan itu dapat berupa serangkaian edukasi, webinar/seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti demo tentang kesehatan atau lainnya, hingga bakti sosial.
General Manager Honda Costumer Care Center AHM, Antok Yuniarso mengatakan, Harpelnas adalah momentum untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi.
”Konsumen merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen untuk mendukung aktivitas keseharian mereka,” katanya.
Di wilayah Sumatera, khususnya di Sumatera Utara, digelar webinar yang mengedukasi soal kesehatan dan bisnis. Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1.000 konsumen sepeda motor Honda.
Salah satu kegiatan di Pulau Jawa, Yogyakarta misalnya, ada agenda ”Borong Dagangan UMKM”. City rolling dilakukan untuk mencari pedagang kecil, diborong dagangannya, lalu dibagikan ke pihak-pihak yang membutuhkan.
Melengkapi aksi sosial tersebut, 100 tenaga medis juga mendapatkan kebahagiaan dari pembagian sembako gratis.
Di wilayah Sulawesi, tepatnya di Makassar, dibagikan paket perangkat kesehatan (healthy kit) kepada loyal customer terpilih, pada 4-6 September. Kegiatan ini dilakukan door to door ke rumah konsumen.
Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial.
Video kreatif yang berisi tentang ucapan Hari Pelanggan Nasional dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan pada media sosial masing-masing untuk menyapa konsumen. (*/yogi)
Post A Comment: