Serang – Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadikan moment yang penting oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Banten untuk memberikan pelayanan spesial sebagai apresiasi kepada konsumen yang sudah mempercayakan pembelian dan perawatan sepeda motor Honda di seluruh jaringan diler Honda di Banten.
Honda Banten dalam hal ini PT. MSK memberikan 240 paket sembako yang disebar di seluruh jaringan diler yang ada di Banten minus Tangerang, ada beberapa acara yang dilakukan oleh jaringan diler Honda seperti, memberikan kejutan kepada para konsumen yang berulang tahun, memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dan masih banyak lainnya.
Selain itu Honda Banten juga memberikan potongan angsuran, potongan tenor dan paket service Honda yang dimana ini adalah apresiasi kepada seluruh apresiasi konsumen Honda.
Nikmatulloh Selaku Honda Care Customer Cebtre (HC3) Manager Honda Banten menjelaskan juga masih banyak acara lainnya yang dilakukan oleh Jaringan Dealer Honda di Banten yang dimana semua dilakukan dengan Prokes yang ketat yang sudah dihimbau oleh pemerintah.
Selain itu beberapa jaringan diler Honda di Banten juga melakukan Live Instagram dan Facebook bersama dengan konsumen, di era pandemi ini untuk bisa terus memperingati Hari Pelanggan Nasional bersama dengan para Konsumen Honda yang setia.
“Ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiassi kami di Hari Pelanggan tahun ini, meski masih di tengah Pandemi kami tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dari penjualan, servis, dan sparepart. Tak hanya itu, Honda Banten juga memberikan bingkisan menarik kepada konsumen yang datang ke diler Honda,” tutup Nikmat. (yogi)
Post A Comment: