Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, hari ini meresmikan diler Chery Pluit. Diler yang berada di kawasan utara Jakarta, tepatnya di Jalan Pluit Indah Nomor 15, Kecamatan Penjaringan kian memperluas jangkauan layanan dari brand Chery yang menawarkan SUV Premium.
Chery Pluit yang dikelola oleh PT Arta Bumi Motor, merupakan diler pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan dan periode pre-booking TIGGO PRO Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Diler Chery hadir dan dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.
Dengan pengalaman panjang dan profesional, PT CSI memiliki keyakinan kuat bahwa kemampuan PT Arta Bumi Motor dapat menjadi salah satu kekuatan pelayanan prima untuk Chery di wilayah Jakarta.
“Hari ini, kita meresmikan dan melakukan grand opening diler Chery Pluit. Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ucap Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.
Zhang Wei menjelaskan, kerja sama PT CSI dan PT Arta Bumi Motor untuk Chery Pluit terwujud karena melihat banyak sekali potensi yang bisa disinergikan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia, khususnya untuk menawarkan kendaraan premium. “Kami sangat senang menemukan mitra yang memiliki rasa optimis dan percaya diri tinggi terhadap produk-produk Chery. Didukung dengan kekuatan basis data konsumen mereka, kami yakin Chery Pluit dapat menjadi salah satu kekuatan penjualan dalam jaringan diler Chery,” Kata Zhang Wei.
Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor, menyampaikan alasan mengapa diler Chery Pluit baru diresmikan saat ini, karena mempersiapkan segala sesuatunya dengan cermat.
“Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami, sedangkan beroperasinya sudah sejak Agustus 2022 kemarin. Selain itu, konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk dari Chery. Kami pun memiliki tenaga ahli yang siap membantu dan menjelaskan produk Chery kepada konsumen,” kata Herman Suryahusada.
Herman menambahkan, komitmen kerja sama PT Arta Bumi Motor dengan PT CSI karena melihat kesamaan visi juga komitmen kuat. “Kami berkomitmen dalam mengembangkan produk-produk Chery yang ditujukan untuk pasar premium. Antusiasme kami terbangun untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Pluit dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” jelas Herman.
Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750m2 dengan luas bangunan 607m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall. Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan diler, Chery Pluit juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian. Sesuai standarisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.
Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan premium dan siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.
Sejak memperkenalkan TIGGO PRO Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil SUV Premium untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas yang dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.
Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional. TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta. (*/yogi)
Post A Comment: