Serang - Honda Banten menggelar event bagi pelajar se-Kota Serang bertajuk Edu Fun Fest Honda Banten 2023 yang dimulai Senin (23/8/2023) hingga akhir Agustus 2023 di SMAN 8 Kota Serang, Senin (23/8/2023).

Di event yang berkonsep Edutainment ini beragam acara dihadirkan untuk para generasi muda diantaranya edukasi safety riding, ekskul demo, servis murah, pameran motor terbaru Honda dan music performance.

Menurut Pampam, Promotion Division Head Pt.MSK Banten, ada 2 kegiatan yaitu Honda Basketball League dan Edu Fun Fest 2203.

Ada 8 SMA dan 8 SMP yang akan bertanding Honda Basketball League yang akan berlangsung hingga 8 September mendatang dengan 2 sekolah yang akan menjadi tuan rumah yaitu SMAN 8 Kota Serang dan SMAN 5 Kota Serang.
"Ajang basket ini adalah untuk mencari bibit atlit mida basket di Banten untuk bisa bersaing di tingkat nasional. Seperti Honda DBL yang sudah berlangsung beberapa tahun belakangan ini," jelas Pampam.

Sementara di dalam Edu Fun Fest 2023 sendiri, Honda Banten menggandeng berbagai pihak seperti Polri, Dishub, dan Jasa Raharjauntuk bersama-sama mengedukasi pelajar dalam berkendara di jalan. Kepolisian mengedukasi lewat bagaimana berkendara di jalan harus mematuhi rambu-rambu termasuk harus memiliki SIM dan memakai helm.
Sementara itu Jasa Raharja yang merupakan pertama kali kolaborasi dengan Honda dan serentak di seluruh Indonesia mengedukasi lewat cek kesehatan bagi pelajar.

"Honda sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia sangat concern terhadap keselamatan pengendaranya. Ini sebagai tanggung jawab yang tidak hanya menjual tapi juga mengedukasi masyarakat, terutama anak.muda soal safety riding," jelas Pampam. (yogi)

 
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: