Cilegon - Memperingati HUT ke-22 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kota Cilegon menggelar beragam kegiatan yang melibatkan kader dan masyarakat salah satunya Kejuaraan Catur Cepat yang menggandeng klub catur Benteng Catur dan komunitas pemancing di Base Camp Club Catur MIA, dan Lomba Mancing, di Link Waterdoor, Ciwandan, Kota Cilegon,  Kamis-Jumat,  8-9 September 2023.

Dikatakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Muhammad Ibrohim Aswadi atau yang lebih akrab disapa MIA, peserta perlombaan catur diikuti kurang lebih 70 peserta.
"Sedangkan lomba mancing akan diikuti oleh kurang lebih 500 orang dari kader dan masyarakat dari seluruh pelosok Cilegon," ujar MIA kepada wartawan disela acara.

Tak hanya catur, Sabtu (9/9/2023) juga akan dilanjut dengan perlombaan mancing  yang diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai pelosok Cilegon. 

"Dan nanti puncaknya akhir bulan, sebagai rasa syukur atas perjalanan Partai Demokrat yang ke-22 tahun turut serta dalam membangun bangsa ini, kita adakan Dzikir dan doa bersama kader, warga, dan simpatisan Partai Demokrat," tutup MIA.

Berikut Hasil Kejuaraan Catur Cepat: 
1.  Juara 1 Master PIAN dengan nilai 5 1/2
2.  Juara 2 Master Ason Benteng MIA dengan nilai 5
3. Juara 3 Master Ubed Benteng MIA dengan nilai 4 1/2
4. Juara 4 Master Sohari Benteng MIA Dengan nilai 4
(Bey)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: