Serang - Mitsubishi XForce yang baru dilaunching dan dikenalkan dinajang GIIAS 2023 lalu serta digadang-gadang sebagai pesaing Hyundai Creta dan Toyota Yaris Cross ini rupanya sudah dipesan sebanyak 2500 unit.

Hal ini diungkapkan Group Head Sales Group and CX Group Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan Daulay saat
event Invinite Automotive XPerience XForce’ bersama Diler DIPO Serang di Hotel Aston Serang, Selasa (24/10/2023) malam.

Budi mengatakan, saat ini jumlah SPK Mitsubishi XForce tercatat sebanyak 2.500 unit sejak diluncurkan pada Agustus 2023 di pameran GIIAS.

"Untuk awal ini sudah mencapai 2500 unit, sedangkan target kami hingga akhir tahun sebanyak 10 ribu unit secara nasional," ujar Budi.

Ditambahkan Businees Manager PT. DIPO Serang Daru Harti saat regional launching pekan lalu di Cilegon, antusias masyarakat Banten sangat tinggi, terutama untuk melihat interior SUV 5 seat ini. 

"Untuk interior dan eksteriornya secara keseluruhan pengunjung pameran di Cilegon kemarin sangat antusias. Namun sangat disayangkan mereka belum bisa menjajal untuk test Drive karena unit test drivenya belum didatangkan dari Jakarta," ungkap Dari 

Namun meski begitu, tetap saja antusias masyarakat Banten akan kehadiran XForce sangat tinggi dan sudah membukukan SPK sebanyak 10 unit di Cilegon kemarin.

Pihaknya berharap masyarakat tetap bersabar untuk menanti unit test Drive yang diharapkan semakin meningkatkan antusias menjajal akselerasi serta kenyamanan berkendara Compact SUV 1500 CC ini yang otomatis akan meningkatkan daya beli dan keyakinan untuk memilih XFoece sebagai kendaraan mereka.

Mitsubishi XForce di Banten tersedia dalam 2 varian yaitu XForce Exceed CVT yang  dibandrol Rp 379.900.000 dan tipe XForce Ultimate di harga Rp 412.900.000. (Yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: