Serang - Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI)  resmi mengenalkan varian terbaru Mitsubishi XForce di Banten, Senin (16/19/2023) siang.

Compact SUV pesaing Toyota Yaris Cross dan Honda HRV ini dikenalkan kepada publik sejak event otomotif GIIAS 2023 di Tangerang bulan Agustus lalu. 

Di event tersebut, antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi bahkan digadang-gadang SPK-nya mencapai 3700 SPK!

Selain di ajang GIIAS di BSD Tangerang, XForce juga diboyong ke GIIAS Surabaya dan Makassar yang tentunya semakin menguatkan brand XGorce dimara penyuka mobil berlogo tiga berlian tersebut.
Untuk di wilayah Serang, XForce dikenalkan oleh PT  DIPO Banten di Cilegon Center Mall (CCM) dengan dihadiri seluruh konsumen dan pecinta mobil Mitsubishi.

Business Manager PT. DIPO Serang Daru Harti mengatakan pihaknya mewujudkan rasa penasaran masyarakat Banten yang belum kesampaian melihat XForce secara dekat dan detail.

"Alhamdulillah antusias pengunjung  sangat besar karena sudah lama menanti kehadiran XForce di Banten," ujar Daru.

Bahkan meski belum dipajang di semua Diler Mitsubishi di Banten, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XForce terus mengalir.

"Hingga saat ini SPK XForce sudah mencapai 43 unit, sementara di event ini kami berharap bisa mencapai minimal 21 unit," imbuh Daru.

Untuk mendukung angka tersebut, pihaknya memberikanneenagai penawaran menarik diantaranya  program Bunga 0 %, DP Rendah, Free Service 50 rbu / 4thn, Garansi 3 tahun / 100 rb Km, Diskon Aksesoris dan pastinya ada undian SPK XForce.

Mitsubishi XForce tersedia dalam 2 varian yaitu XForce Exceed CVT yang  dibandrol Rp 379.900.000 dan tipe XForce Ultimate di harga Rp 412.900.000.

Selain memajang XForce, Mitsubishi Banten juga memajang New Xpander, New Xpander Cross dan Pajero.

"Kami menargetkan masing-masing  New Xpander 22 unit, New Xpander Cross 16 unit, dan Pajero 21 unit," tutup Daru. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: