Serang - Diler Hyundai Serang sukses menggelar nonton bareng (nobar) FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 antara Maroko lawan Indonesia, Kamis (16/11/2023) malam. 

Rangkaian acara nobar dimulai sejak sore hari dengan acara makan duren gratis, women futsal, dan turnamen Playstation 4 antar sales.

Dikatakan Branch Manager Hyundai Serang Alexander, kegiatan ini selain sebagai Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga ingin masyarakat Indonesia merasakan kemeriahan Piala Dunia U-17 ini.
"Kegiatan ini serentak diadakan di seluruh Diler Hyundai di Indonesia, untuk di Banten kami mengajak konsumen, masyarakat dan tim sales berbaur menikmati berbagai kemeriahan di Diler kami," ujarnya di sela turnamen Playstation yang diikuti sekitar 24 peserta. 

Sedangkan untuk makan duren gratis, sejak sore hari sudah diserbu masyarakat sekitar diler.

"Durennya tidak banyak sih, tapi lumayan ramai mengundang antusias warga," ujarnya sambil tersenyum.
Tak kalah serunya, di bagian depan Diler, tampak sekitar 10 sales wanita mengikuti turnamen mini futsallengkap dengan jersey dan atribut timnas Indonesia.

Ioniq 5 Jadi 'Genset' Dadakan
Di puncak acara, Hyundai Serang mengajak para sales, karyawan, konsumen dan masyarakat menonton tayangan Live laga Maroko U-17 melawan timnas Indonesian U-17 dengan dibantu aliran listrik dari Hyundai Ioniq 5.
Bahkan ada warga yang penasaran apa benar mobil Ioniq 5 bisa jadi 'Genset' buat nobar.

"Saya penasaran dengan iklan Hyundai Ioniq 5 yang katanya bisa jadi genset dadakan. Setelah lihat langsung di nobar ini, rupanya beneran bisa," ujar Fachrul dari Serang.

Ya, Hyundai Ioniq 5 sebagai mobil resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sudah dilengkapi Fitur V2L yang mampu menyokong daya sebesar 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth jika dipakai untuk ajang Nobar atau kegiatan lainnya.

Tak lupa Alex mengajak warga Serang untuk mengikuti program Test Drive like #ChampsofTomorrow agar bisa memenangkan tiket nonton FIFA U-17 World Cup 2023

"HMID turut mengajak masyarakat luas untuk mengikuti kegiatan special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023," pungkas Alex. (Yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: