Cilegon - Bergantinya H. Rahmattulloh sebagai dewan dari partai Demokrat dengan Nanang Kurniawan sebagai penggantinya disambut baik oleh puluhan simpatisan, pengurus dan anggota dari Partai Demokrat kota Cilegon, hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat H. Rufaji Zahuri (RZ) usai acara.di ruangan Fraksi Persatuan  Demokrat DPRD Kota Cilegon, Kamis (2/11/2023).

”Alhamdulillah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon, Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti antar waktu (PAW) anggota dari Partai Demokrat sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024 berjalan dengan baik dan lancar berkat doa dan kerjasama antara pengurus DPD serta jajaran partai Demokrat sesuai dengan cita-cita dan harapan ketua DPC H. Awab. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja semua pihak," ujarnya didampingi Ketua AMPD Kota Cilegon Erik Prihatama dan Sugiarto MS, Kepala Badan BPMD yang mewakili DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.
Rufaji juga mengingatkan bahwa dalam Partai Demokrat tidak ada yang disebut Macan Dewan. Demokrat milik rakyat, berjuang bersama dan untuk rakyat.

”Demokrat ada untuk rakyat dan Demokrat berjuang untuk rakyat. Kalau 'Macab' itu untuk orang yang jatuh cinta, lagi kasmaran, alias Manis dan Cantik.” katanya sambil tersenyum.

Sementara itu Sugiarto MS, Kepala Badan BPMD Demokrat Provinsi Banten menambahkan. proses PAW ini memang membutuhkan waktu yamg panjang karena adanya gugatan tapi alhamdulillah pada tanggal 26 Oktober lalu sudah ditanda tangani oleh Pj Gubernur bahwa saudara Nanang Kurniawa ditetapkan sebagai dewan pengganti antar waktu tahun 2019-2024 dan berkat kerja sama semua pihak acara ini berjalan dengan lancar.

"Pesan saya untuk DPC dan pengurus DPD Partai Demokrat untuk lebih bersinergi lagi,” kata pria yang akrab disapa Bung Leo ini 

Dari perwakilan AMPD,  Erik Prihatama Caleg DPRD Provinsi Banten yang juga Ketua DPC AMPD Kota Cilegon  mengatakan acara PAW hari ini cukup meriah dikawal oleh seluruh lapisan unsur dari Partai Demokrat baik sayap partai seperti AMPD, BMI dan lainnya.

"Baik dari DPC dan DPD sangat kompak sekali. Begitu juga dukungan dari sayap partai. Meskipun kita melewati dinamika yang luar biasa tetapi alhamdulilah kita bisa melewatinya dengan baik dan kang Nanang bisa dilantik hari ini. Semoga kang Nanang kedepan bisa berkontribusi buat masyarakat dan tentunya buat partai Demokrat,” harapnya. (bey)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: