Jakarta– PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024, untuk memperkenalkan rangkaian warna baru pada Callisto 110 Series.

Dengan menempati anjungan di Hall A2-23 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dihadirkannya warna-warna baru diyakini bakal memikat masyarakat karena diklaim mengikuti tren yang berkembang saat ini.

Total ada empat warna baru yang ditawarkan yaitu Peach Perfect dan Asphalt Grey untuk Callisto 110, serta kelir favorit Mint Green dan Brick Orange pada Callisto 110 Intelligo.

“Mint Green merupakan warna favorit pada Callisto 110 Intelligo untuk penjualan selama 2023,” jelas Ryan Rahadian, Marketing Head TVS-MCI, disela perkenalan kepada awak media, Senin.

Ryan menegaskan, rangkaian warna baru yang ditawarkan ini dipastikan lebih menarik, segar dan trendi, sehingga menguatkan skutik berkualitas premium ini tampil makin stylish.

Model ‘racikan’ anak bangsa pada pabrik TVS di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, ini diklaim terus menjadi varian yang paling diminati di pasar Indonesia.

Berbekal balutan warna-warna baru tersebut, Callisto 10 series semakin menonjolkan sebuah skutik retro modern, dimana tampilan desainnya mampu mengakomodir lintas genre.

Sebagai informasi, TVS-MCI telah meluncurkan Callisto 110 Series sejak 2021 silam, dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 3.000 unit diserap dalam negeri.

“Mereka (pemilik Callisto 110 Series) tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti wilayah Jabodetabek, Kalimantan, Bali, Bandung dan kota besar lainnya,” jelas Ryan lebih lanjut.

Hadirnya skutik yang dibanderol mulai dari Rp19,9 juta on the road (OTR) Jakarta ini akan menjadi opsi bagi konsumen yang ingin memiliki motor dengan kubikasi mesin kecil, namun didukung teknologi dan fitur terkini.

Dari sekian banyak keunggulan yang dibenamkan, Callisto Series menonjolkan faktor kenyamanan berkendara, hemat BBM, banyak pilihan warnanya, serta bodi yang kokoh.

Bodinya dirancang khusus dari metal atau pelat, sehingga tahan akan benturan saat terjadi kecelakaan yang membuat motor jatuh atau bahkan ditabrak pengendara lain.

TVS Callisto 110 Series warna baru ini akan melengkapi warna-warna lain yang sudah terlebih dulu diperkenalkan, yaitu Callisto 110 Fi tersedia kelir Autum Brown, Banana Yelow, Mint Green dan Pink Promise.

Sedangkan pada line-up Callisto 110 Intelligo, saat diluncurkan Juni 2023, hanya menawarkan dua pilihan warna yaitu Aqua Tosca dan Moon Silver, yang dijual seharga Rp20,7 juta OTR Jakarta.

Dengan adanya penambahan warna dari masing-masing varian, pihak TVS-MCI tidak baik merubah banderol baik Callisto 110 Fi maupun Callisto Intelligo. Alias tidak mengalami kenaikan harga.

Promo Menarik di JFK 2024
Untuk memberikan apresiasi bagi konsumen dan pengunjung, booth TVS menghadirkan promo menarik selama berlangsungnya pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Promo-promo itu berupa DP murah hanya Rp500 ribu dan potongan tenor 4 bulan, hingga puluhan hadiah menarik yang siap menanti bagi konsumen yang bertransaksi di sana.

“Pastikan Anda mendapat hadiah gratis langsung, tanpa diundi ketika SPK. Terdapat voucher belanja mini market bernilai ratusan ribu rupiah,” tutup Ryan.  (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: