Serang - Fenomena olahraga Pound Fit  kini semakin digandrungi dan menjamur di kalangan masyarakat menengah ke atas, terutama kalangan wanita. Hal ini dimanfaatkan langsung oleh diler Tunas Toyota Serang untuk mengenalkan beberapa program dan produk otomotifnya. Seperti yang terlihat di halaman Diler yang terletak di kawasan Kemang, Kota Serang, Sabtu (13/7/2023) pagi.

Ya, puluhan wanita mulai dari ramaja hingga 'emak-emak' sudah memenuhi pelataran parkir diler sejak jam 7 pagi.
Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini merupakan strategi bisnis diler Tunas Toyota Serang dalam mengenalkan beberapa program marketingnya dan tentunya barisan produk terbarunya salah satunya Toyota Agya.
Dikatakan Branch Manager Tunas Toyota Serang Ana Sudarna, kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan dengan mengundang komunitas Pound Fit Kota Serang.

"Pound Fit sekarang lagi viral, makanya kami mencoba mengambil moment ini sebagai salah satu strategi kami mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Serang. Biar saling mengenal satu dan lainnya, jika sudah kenal kan enak nanti ke depannya," ujarnya seusai acara.

Tak hanya itu, kegiatan Pound Fit juga menjadi salah satu 'Core Business' guna tetap memberikan pelayanan terbaik bukan hanya kepada konsumen setia Toyota, tapi juga masyarakat umum.

"Ini bisa menjadi peluang dan kesempatan kami dalam mengenal calon konsumen kami yang pastinya akan meningkatkan penjualan kami di masa akan datang," imbuh pria yang akrab disapa Pak Dana ini.

Tak hanya berolahraga, Tunas Toyota Serang juga memberikan apresiasi kepada beberapa peserta Pound Fit seperti peserta Kostum Terbaik dan peserta Terjauh.

Meski baru pertama kali, antusias warga rupanya sangat tinggi, apalagi pihaknya mendapat masukan untuk digelar di waktu sore dan dengan tambahan hadiah yang lebih beragam.
"Bahkan ada peserta yang berasal dari Pandeglang yang datang jauh-jauh untuk ikut Pound Fit di sini. Hal ini langsung kami berii hadiah," kata Dana mengapresiasi.

Ada juga games kuis seputar Toyota salah satunya menyebutkan 10 tipe mobil Toyota. Tak pelak beberapa peserta berebut maju dan menjawab. "Nah dari jawaban saja, mereka sudah mengenal Toyota, buktinya hampir semua tipe disebutkan," ujarnya tersenyum.

Ke depannya salam waktu dekat Tunas Toyota Serang juga akan menggelar program penjualan khusus yang hadiahnya sangat berbeda dari yang lain yang menggandeng salah satu leasing.

"Kami juga akan menggelar Santunan yatim dalam rangka 10 Kuharaam dalam waktu dekat," pungkas Dana. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: