Tangerang - Menghadirkan keselamatan berkendara PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang menggelar kegiatan Safety Riding FOMO dengan mengajak jurnalis dari berbagai media.
 
Demi mewujudkan #Cari_Aman, PT Wahana Makmur Sejati berikan edukasi keselamatan berkendara dengan materi ajar ‘Danger Prediction’ yang berlangsung di Safety Riding Center, Jatake. Kegiatan Safety Riding FOMO mencakup berbagai aspek penting yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam kepada peserta, melalui in class training dan practice sessions.
 
Para peserta diajarkan berteknik di atas sepeda motor seperti teknik pengereman, teknik keseimbangan, dan teknik menikung. Selain itu, dalam sesi praktik, peserta memiliki kesempatan untuk langsung menguji keterampilan berkendara mereka di lapangan yang didampingi oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati.
 
Kegiatan Safety Riding FOMO merupakan bagian dari rangkain program Environmental, Social, and Governance (ESG) yang sudah berlangsung sejak bulan Mei - Juni 2024 bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future”.
 
“Safety Riding FOMO merupakan wujud komitmen kami dalam mewujudkan keselamatan berkendara sekaligus untuk terus menggaungkan #Cari_Aman berkendara di jalan. Kami ajak rekan jurnalis untuk bisa menularkan kepada Masyarakat luas, sekaligus kegiatan ini untuk memperkenalkan Safety Riding Center PT Wahana Makmur Sejati, Jatake yang jadi salah satu terbaik di Asia,” ujar Andra Frianda, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.
 
Mendukung Sinergi Bagi Negeri Lewat Safety Riding
Selain fokus pada keselamatan berkendara, Honda juga mengusung program "ESG Mission, Engaging for The Future" yang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kemajuan Tanah Air melalui sepeda motor Honda.
 
Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk berkontribusi dalam keberlanjutan bangsa Indonesia melalui berbagai program _Environmental, Social, and Governance_ (ESG). Program ESG Honda meliputi berbagai bidang seperti produk sepeda motor listrik, pelestarian lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan wirausaha.
 
Dalam konteks keselamatan berkendara, kampanye #Cari_Aman menjadi salah satu pilar utama yang terus digaungkan. Kampanye ini menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan berkendara, serta teknik berkendara yang aman. Honda percaya bahwa dengan memberikan edukasi yang tepat, masyarakat akan lebih sadar dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.
 
“Lewat pelatihan safety riding yang kami lakukan dan terus menggaungkan kampanye #Cari_Aman kami yakin bahwa bisa terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara, peduli terhadap diri sendiri dan orang lain saat berkendara di jalan raya,” tambah Agus Sani, Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: