Jakarta - PT BYD Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan dukungannya sebagai Official Vehicle dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024. Dukungan dan partisipasi BYD pada forum ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di skala internasional serta kontribusinya pada penciptaan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. BYD menggunakan forum ini untuk mengkomunikasikan visi dan misi mereka dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, termasuk upaya perusahaan memperkenalkan teknologi ramah lingkungan sekaligus berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia. 
Indonesia International Sustainability Forum (ISF) adalah platform global untuk mendorong kolaborasi dan inovasi dalam aksi dekarbonisasi dan pembangunan berkelanjutan. ISF mempertemukan para pemimpin dari berbagai sektor untuk berbagi praktik terbaik, membahas tantangan, dan mengembangkan solusi bersama demi masa depan yang lebih hijau.

Kolaborasi BYD dan ISF ini penting untuk mengatasi kompleksitas masalah lingkungan juga untuk memperkuat citra BYD sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

“Kami sangat antusias memberikan dukungan sebagai Official Vehicle dalam Indonesia International Sustainability Forum 2024. Dukungan ini merupakan langkah konkret dalam upaya kami untuk mendukung Indonesia mencapai target-target pembangunan berkelanjutannya. BYD berkomitmen untuk menyediakan solusi energi bersih dan transportasi ramah lingkungan agar dapat mendorong transformasi menuju masa depan lebih hijau,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. 

"BYD percaya bahwa kolaborasi dan inovasi merupakan kunci untuk mengatasi tantangan-tantangan keberlanjutan yang kompleks. Dengan berpartisipasi aktif dalam forum ini, BYD menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” lanjutnya. 

ISF 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 05 - 06 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), merupakan wadah penting bagi pemangku kepentingan, dan inovator untuk berkolaborasi dan membahas solusi-solusi inovatif dalam menghadapi tantangan keberlanjutan. Sebagai “Official Vehicle” dalam acara ini, BYD menyediakan 18 unit EV BYD Seal untuk digunakan selama penyelenggaraan acara Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen BYD dalam mengurangi emisi karbon selama acara berlangsung. 

BYD Seal, sedan sport listrik premium dari BYD, akan digunakan untuk transportasi para delegasi, pembicara, dan tamu penting selama ISF 2024. Dengan desain elegan, kendaraan ini menawarkan performa tinggi, efisiensi energi, dan kenyamanan berkendara yang optimal, sekaligus memberikan pengalaman mobilitas ramah lingkungan. Penyerahan simbolis 18 unit BYD Seal yang dilangsungkan pada hari ini di BYD Harmony Sudirman dilaksanakan oleh Bapak Luther Panjaitan selaku Head of PR & Government Relations PT BYD Motor Indonesia dan Bapak M. Firdaus Manti selaku Asisten Deputi Bidang Industri Maritim & Transportasi, menandai komitmen BYD dalam mendukung upaya Pemerintah Indonesia dan kesuksesan ISF 2024. 

"Kami sangat senang dapat berkontribusi menyediakan kendaraan listrik sebanyak 18 unit BYD Seal untuk mendukung mobilitas selama kegiatan ISF 2024 berlangsung. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan komitmen nyata BYD dalam mengurangi emisi karbon dan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap penggunaan BYD Seal selama ISF 2024 dapat menginspirasi para pembuat kebijakan dan masyarakat luas untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai solusi transportasi masa depan," lanjut Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Kemitraan BYD dalam ISF 2024
Kemitraan antara BYD dan Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 mencerminkan keselarasan yang kuat dalam visi dan misi kedua belah pihak untuk mewujudkan pembangunan ekosistem ramah lingkungan yang berkelanjutan. BYD dan ISF mengakui pentingnya inovasi teknologi sebagai pendorong utama dalam mencapai tujuan yang sama. BYD menyediakan solusi teknologi, sementara ISF menyediakan platform untuk mempercepat adopsi dan implementasinya. Kolaborasi multi-stakeholders ini sangat penting untuk mengatasi tantangan keberlanjutan yang kompleks, dan kemitraan ini memiliki tujuan bersama untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Secara keseluruhan, kemitraan antara BYD dan ISF merupakan sinergi kuat antara visi, misi, dan tujuan kedua belah pihak.
 
Kemitraan ini diharapkan dapat mempercepat transisi Indonesia menuju masa depan yang lebih sehat, dengan BYD memainkan peran kunci dalam menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan ramah lingkungan. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: