Jakarta – PT. MFORCE INDONESIA adalah ATPM yang memegang merek SM SPORT, WMOTO, SYM dan salah satunya CFMOTO. PT.MFORCE Indonesia bergerak di bidang otomotif sebagai pabrik perakitan sepeda motor sekaligus kantor management
PT.MFORCE Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi, 17530 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Utama PT MFORCE Indonesia Wilianto bersama direksi dan jajaran management turut hadir menghadiri acara. Dikatakannya, PT. MFORCE Indonesia mengusung acara yang berjudul CFMOTO DAY. CFMOTO DAY merupakan sebuah acara international yang diadakan di berbagai Negara. 
"Maksud dan tujuan kegiatan CFMOTO DAY adalah sebagai wadah interaksi antar konsumen CFMOTO untuk memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan. Serta memperkenalkan merek CFMOTO ke masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen yang sudah mempercayakan produk CFMOTO sebagai bagian dari hidupnya, dengan ini kami mengundang masyarakat semua ke acara CFMOTO DAY Indonesia," ungkapnya kepada sejumlah media, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024).

"Pada hari ini juga kami akan memperkenalkan line up terbaru dari CFMOTO yang ada di Indonesia, yaitu 500SR VOOM, motor sport dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air, mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern," lanjutnya.
Tidak kalah menarik juga dari 500SR VOOM, CDMOTO .engenalkan salah satu produk CFMOTO juga yaitu 250CL-C cruiser yang bergaya Inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level, 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesinbDOHC 249cc, satu silinder, berpendingan cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan. 

"Kemudian kami juga akan memperkenalkanbCity Sport , motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90 persen," lanjut Wili.

CFMOTO DAY sendiri diisi oleh berbagai hiburan yaitu performance DJ Elmo dan Asian Beat music meter serta beragam games interaktif.

PT. MFORCE Indonesia juga menyediakan free entery, free buffet, free snack serta menyediakan kendaraan untuk test ride seperti ATV, SSV, UTV dan tidak kalah menarik juga kita mengadakan games Rodeo, Dart Soccer, Surfing.

"Pengunjung dan jurnalis juga dipersilahkan menjajal berbagai tipe ATV (All Track Vehicle) di medan berpasir khas pantai Ancol, menjajal akselerasi, dan agresifitas kendaran kami. Rupanya banyak peserta yang antusias," beber Wili.

PT MFORCE Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkann produk yang berkualitas untuk dapat di nikmati oleh masyarakat Indonesia. Dapatkan informasi terbaru seputar PT.MFORCE INDONESIA kunjungi, www.mforce.co.id. (Yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: