Jakarta - Memiliki sejarah panjang di dunia otomotif Internasional dari tahun 1958, BAIC global telah berhasil mencetak berbagai award winning world class products yang secara resmi mulai diperkenalkan pada masyarakat Indonesia di ajang GIIAS 2024 bulan Juli 2024 lalu. Ingin lebih dekat dengan para konsumennya, BAIC Indonesia akan hadir di pusat-pusat perbelanjaan besar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan & Batam menampilkan 2 model andalannya BJ40 Plus & X55 II dengan menyediakan masing-masing unit display dan test drive. 

X 55 II - A Class Smart SUV berkapasitas 5 penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy dan tentunya dilengkapi teknologi yang sangat kekinian yang dijual seharga Rp. 487,000,000,- On The Road, tersedia dengan 5 pilihan warna.  Kendaraan ini tampil unik dengan handle yang “pop out” khas supercar, desain body yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya baik di sisi luar maupun dalamnya serta warna-warna yang menarik membuat siapa saja akan menoleh ketika melihat produk ini. 

Kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin. Ambient light cabin dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara sehingga memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya. Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.  

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100 km di sekitar 7 detik.
BJ 40 Plus - kendaraan offroad yang diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama BAIC khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer yang dijual seharga Rp. 783,000,000,- On The Road dan tersedia dengan 6 pilihan warna di Indonesia.  SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental. 

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni, menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman. Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun.

Dapatkan penawaran khusus seperti DP ringan sebesar 20% dari Mandiri Utama Finance, exclusive BAIC merchandise untuk pengunjung yang mengikuti test drive dan banyak hal menarik lainnya jika bertransaksi maupun mengunjungi booth BAIC selama program pameran di kota-kota berikut: 

September
- 6 - 15 September 2024 - Atrium Grand Batam Mall, Batam 
- 9 - 15 September 2024 - Kota Kasablanka, LG Floor, Jakarta Selatan*
Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya
- 23 - 29 September 2024 - Atrium AEON BSD, Tangerang Sun Plaza LG Floor, Medan 

Oktober
- 7 - 13 Oktober 2024 - Bintaro XChange Lobby North Gate, Tangerang 
- 21 - 27 Oktober 2024 - Central Park Mall, LG Floor, Jakarta Barat*

November
- 25 - 1 November 2024 - Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan*

*Menangkan 1 malam voucher menginap di Grand Gladiator Suite - JSI Resort, Megamendung dan Voucher belanja senilai 500 ribu rupiah bagi pengunjung yang mengikuti Photo Contest di Mall Exhibition Jakarta. 

Catat lokasi dan tanggalnya, jangan lewatkan penawaran menarik selama periode pameran dan kesempatan untuk mendalami secara langsung semua fitur dan benefit dari kendaraan-kendaraan BAIC, because driving is believing! Wait no more, we are ready to welcome you onboard as part of BAIC Indonesia family! (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: