Tangerang - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang, menyelenggarakan Honda EV Exhibition memperkenalkan product line up sepeda motor listrik Honda EM1 berlokasi di AEON Mall BSD, Tangerang.

Acara ini berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, merupakan bagian dari upaya WMS untuk lebih dekat dengan konsumen setianya sekaligus memperkenalkan produk sepeda motor listrik terbaru Honda, yang hadir dalam dua model yaitu; EM1 dan EM1 Plus.

Event Honda EV Exhibition menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh motor listrik Honda EM1 dan EM1 Plus. Kedua model ini menampilkan desain modern serta teknologi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat urban dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.
Pengunjung event akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat langsung, mencoba, serta memahami lebih dalam tentang keunggulan dan fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh produk sepeda motor listrik ini.

“Kami sangat antusias untuk menyapa warga Tangerang dan secara lebih komprehensif perkenalkan motor listrik Honda melalui Honda EV Exhibition. Jadi momen berharga bagi kami untuk menjawab apa yang konsumen inginkan sekaligus memberikan pemahaman terhadap sepeda motor listrik Honda dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst, Andra Friandana.

Spesial di Honda EV Exhibition, PT Wahana Makmur Sejati tawarkan promo yang tidak bisa ditolak. Potongan harga sampai dengan Rp 18,1 juta untuk pembelian EM1 dan EM1 plus secara tunai ataupun kredit. Bukan hanya potongan harga, konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan tambahan potongan tenor hingga 3 kali cicilan.

Honda EV Exhibition juga menjadi cara memperkuat hubungan dengan konsumen, serta menunjukan komitmen PT Wahana Makmur Sejati dalam mendukung mobilitas berkelanjutan. Percaya bahwa motor listrik adalah bagian dari solusi masa depan yang ramah lingkungan, melalui event ini konsumen dapat lebih memahami bagaimana motor listrik Honda dapat menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka.

“Bukan hanya sekedar memperkenalkan, Honda EV Exhibition juga punya arti penting dalam mendukung ekosistem sepeda motor listrik Honda tumbuh secara positif khususnya di wilayah Jakarta - Tangerang,” ungkap Andra saat ditemui.(*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: