Serang - Calon Gubernur Provinsi Banten Airin Rachmidiany bersilaturahmi dengan ratusan anak muda yang tergabung dalam komunitas otomotif yaitu Autoclub Banten (ACB)di salah satu kampus, Kamis (12/9/2024) sore.

Dalam kesempatan ini Airin sangat mengapresiasi apa yang digagas para anak muda di ACB yang ingin mewujudkan semua impiannya dengan adanya pemimpin daerah baru.
"Ini ment baru bagi saya, berkumpul dengan sekelompok anakuda kreatif yang mempunyai hobi sama dan menghasilkan ide-ide luar biasa lewat hobi otomotif dengan menggelar banyak event yang pastinya mendatangkan dampak positif bagi semua pihak," ungkap Airin di hadapan ratusan member ACB.

Apalagi, lanjut Airin, ACB menaungi sekitar 144 klub otomotif khusunya mobil dengan member sekitar 4000 orang. Merupakan paguyuban yang sangat besar yang bisa bertahan selama ini.

"Ini bisa menjadi moment menyampaikan visi dan misi saya jika nanti terpilih menjadi Gubernur Banten yang salah satunya membawa efek positif seperti tema acara ini 'Menata Masa Depan Otomotif Banten'. Baik dari sisi bisnisnya dari hulu ke hilir hingga komunitasnya yang bisa menjadi potensi pariwisata baru," jelas Airin.

Airin pun menitip pesan kepada para member ACB agar terus berkreasi dan berprestasi di bidang otomotif, namun jangan sampai terjerumus dalam dunia narkoba.

"Percuma kalau punya prestasi bagus di modifikasi dan balap, mobil bagus tapi ujung-ujungnya narkoba dan berurusan dengan hukum. Bisa merusak bama diri sendiri, keluarga, bahkan komunitas ini. Pokoknya saya titip itu," tegas Airin.

Sementara itu Meldy Anggra selaku Ketua Umum ACB sangat berterima kasih kepada sosok Cagub Airin Rachmadiany yang selalu mensupport dan memperhatikan kegiatan anak muda dan komunitas.

"Kami ACB, khususnya sangat berterima kasih kepada ibu Airin yang selalu mendukung kegiatan kami, termasuk yang terakhir di Alun-alun bulan Juli kemarin. Ini juga sebagai balas budi kami dengan mendukung ibu Airin maju sebagai Calon Gubernur dan semoga bisa dilantik menjadi gubernur Februari tahun depan," jelas Meldy yang didampingi Dio pembina ACB.

Tak lupa, Meldy pun menyampaikan sedikit harapan agar komunitas otomotif seperti ACB difasilitasi dalam hal adanya sirkuit untuk otomotif baik untuk balap mobil, motor, bahkan dragrace yang memadai.

"Selama ini, jika teman-teman mau ikut kejuaraan harus berlatih di Tangerang bahkan di Senayan atau yang lebih jauh lagi Sentul Bogor. Kota Serang, sebagai ibukota Provinsi Banten sudah harus punya untuk mewadahi dan memfasilitasi talenta-talenta hobi dan olahraga otomotif ini," pungkas Meldy.(yogi)




OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: