Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta -Tangerang menyemarakan Synchronize Fest 2024 sekaligus memperkenalkan Honda Stylo 160 yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4-6 Oktober 2024.
 
Festival ini menjadi ajang untuk menghadirkan pengalaman menarik dan interaktif bagi pengunjung, terutama melalui kehadiran _Stylo Party Box_ yang menampilkan Honda Stylo, product line up sepeda motor AT High Honda yang miliki design penuh gaya dengan fitur modern cocok untuk jadi partner berkendara Gen Z dan millennials.
 
Pengunjung festival dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik di booth _Stylo Party Box_ , diantaranya Photo Studio sampai dengan virtual game Guitar Hero dan berkesempatan dapatkan hadiah menarik.
 
Tidak cuman ada aktivitas seru, tetapi juga pengunjung yang hadir berkesempatan untuk berfoto dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola, hasil modifikasi PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan artisan Onik (Ultraviolet artisan).
 
“Kolaborasi festival musik dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola di Synchronize Fest 2024 jadi cara kami memperkenalkan product line up yang mampu menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kebanggaan dengan design dan fitur produk yang keren dan modern,” ucap Andra Friandana, Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.
 
Kehadiran Honda Stylo di Synchronize Fest 2024, PT Wahana Makmur Sejati berharap dapat memperkuat citra Honda Stylo sebagai motor yang mampu memenuhi kebutuhan anak muda akan kendaraan yang tidak hanya handal dari segi performa, tetapi juga menarik dari sisi desain. Produk ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang aktif, kreatif, dan selalu mengikuti tren terbaru.
 
Honda Stylo diposisikan sebagai motor yang menyatu dengan gaya hidup anak muda masa kini, berkat fitur-fitur canggihnya yang mendukung kenyamanan berkendara. Desainnya yang modern dan futuristik membuat Honda Stylo semakin relevan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan performa handal.
 
Synchronize Fest 2024 tidak hanya menjadi ajang festival musk multi-genre tahunan berskala Nasional, tetapi juga menjadi wadah bagi PT WMS dan PT AHM untuk mendekatkan diri dengan komunitas anak muda, menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir bersama konsumen dalam menciptakan pengalaman yang berkesan dan relevan dengan gaya hidup mereka.
 
“Kami berharap Honda Stylo yang termasuk dalam AT High Honda diterima dengan baik oleh Gen Z dan kaum millennials. Melalui event musik, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pengalaman yang menarik, lewat musik mereka bisa lebih dekat kenal dengan product line up sepeda motor Honda,” tutup pria yang akrab disapa Andra. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: