Tangerang - Menjelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) hadirkan spesial promo untuk pembelian sepeda motor Honda dengan tema ‘Jiwa Muda, Motor Honda’.
 
Melalui aplikasi Wahana Mobile, PT WARI memberikan diskon spesial untuk setiap transaksi pembelian sepeda motor Honda, servis, maupun pembelian spare part, apparel, serta aksesoris eksklusif untuk seluruh konsumen yang sudah melakukan instalasi.
 
“Sambut hari Sumpah Pemuda 28 oktober mendatang, kami PT WARI menghadirkan spesial promo yang berlaku di 37 cabang seluruh Indonesia. Caranya mudah, hanya dengan instal Wahana Mobile, dalam satu genggaman sudah bisa melakukan apa yang menjadi kebutuhan sepeda motor Honda,” ucap Region Head PT Wahanaartha Ritelindo, Fellix Gusman Komala.

Promo Special Sumpah Pemuda
Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi terupdate.

Ketentuan Diskon Kredit:
Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 200.000,

Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan promo ini dengan mendownload aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “JiwaMudaGiftH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”.

Ketentuan Direct Gift:
Konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Apparel atau Akesories dengan nilai maksimal Rp 200.000,

Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan promo ini dengan mendownload Aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “JiwaMudaH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”.

Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo selama program berlangsung.

Promo Jasa Servis dan Spare Part
Voucher diskon jasa servis lengkap sebesar 20% dan spare part sebesar 35%. 

Voucher diskon sparepart berlaku untuk semua item, termasuk apparel dan aksesoris, kecuali oli, busi, dan aki.
Konsumen tetap bisa menggunakan voucher diskon jasa 30%, meskipun tidak melakukan pembelian spare part.
Voucher berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan booking service melalui Wahana Mobile dan memiliki voucher di dalamnya.

Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, selama program berlangsung.
Program promo dapat digunakan di semua cabang WARI (Dealer & AHASS Wahana) di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada tanggal 1-31 Oktober 2024. Yuk Download Aplikasi Wahana Mobile Sekarang!
 
Apresiasi Konsumen di Cabang PT WARI
Tidak hanya pada hari Sumpah Pemuda, pada Hari Pelanggan Nasional bulan September lalu, PT WARI juga lagi-lagi manjakan konsumen dengan beragam aktivitas menarik, serentak dilangsungkan di seluruh Cabang. Adapun, kegiatan yang berlangsung meliputi:
1. Gathering Konsumen Setia,
2. Games dan Hadiah Langsung,
3. Souvenir Eksklusif, dan
4. Senam Sehat, dan banyak Promo lainnya.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang sangat penting bagi kami untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada Wahana. Dengan adanya promo melalui Wahana Mobile dan kegiatan apresiasi di cabang-cabang, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” tutup Fellix.
 
Komitmen Wahana Melalui inovasi layanan berbasis digital seperti Aplikasi Wahana Mobile, serta acara di seluruh Cabang, Wahana berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan Sepeda Motor Honda dan After Sales bagi seluruh Pecinta Honda. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: