Serang - Mitsubishi XForce sudah 1 tahun mengaspal di Indonesia, selama itu pula penjualan SUV berkapasitas 1500 CC ini terus menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam berkendara dengan tingkat keamanan dan kenyamanan nomor 1 di kelasnya.
Di Banten sendiri, PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif (DIPO) sebagai dier utama kendaraan berlogo 'Tiga Berlian' terus menggenjot penjualan XForce dengan berbagai program dan penawaran menarik, salah satunya dengan menggelar event-event tematik seperti 'Givember Hujan Promo' yang digelar oleh Diler DIPO Serang, di Coffe Rider Serang, Sabtu (23/11/2024) sore.
Dalam event ini, Mitsubishi sukses membukukan angka SPK 43 Unit dimana XForce meraih 11 SPK, sedangkan sisanya diperoleh dari Pajero (5 SPK), XPander (20 SPK), Xpander Cross (5 SPK), dan Triton dengan 2 SPK.
Kordinator BM Banten PT. DIPO Daru Harti mengungkapkan selama 6 bulan terakhir pihaknya terus menggenjot penjualan XForce dengan beragam program menarik dengan bantuan promo dari berbagai finance company (leasing).
"Misalnya di malam ini, beberapa leasing juga memberikan diskon tambahan dan bonus lainnya untuk konsumen yang ambil XForce. Totalnya diskon yang bisa diterima konsumen XForce mencapai Rp 60 juta," jelas Daru sesuai acara.
Tak hanya itu konsumen juga bisa DP mulai 15 persen atau cicilan dengan bunga 0 Persen. "Kalau untuk XForce kita kasih tambahan voucher belanja sebesar Rp 5 juta," imbuh Daru.
Dikatakan Daru, XForce dalam beberapa bulan terakhir ini saja sudah mampu melampaui pesaingnya yaitu Honda HRV. Meski enggan menyebutkan angka detailnya, Daru yakin angka penjualan XForce akan terus menanjak hingga akhir tahun.
"Apalagi kini beredar bahwa pemerintah akan menaikan PPN mulai awal tahun depan yang tentunya mempengaruhi harga OTR. Besarannya juga berbeda-beda di tiap daerah, alasan ini lah yang saya yakini, masyarakat Banten akan berburu mobil Mitsubishi khususnya XForce di tahun ini," pungkasnya. (yogi)
Post A Comment: