Jakarta, 30 November 2024 – Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen, AION Indonesia memastikan ketersediaan layanan mulai dari dukungan teknis, perbaikan, dan pemeliharaan, hingga garansi produk. AION Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan komprehensif dan terpercaya, sehingga para konsumen dapat menikmati kinerja optimal dari kendaraan mereka.
“Kami berkomitmen untuk memastikan konsumen AION Indonesia merasa puas dan mendapatkan pengalaman terbaik melalui layanan purnajual yang kami berikan. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, kami ingin setiap interaksi after-sales menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendukung kebutuhan pengguna secara maksimal. Bagi kami layanan purna jual yang baik adalah kunci untuk membangun kepercayaan,” ujar Jeffry Holidaja, Head of After Sales AION Indonesia.
Saat ini, seluruh diler AION Indonesia telah dilengkapi dengan charging station berkapasitas daya 7,7 kWh. Pembangunan charging station di setiap dealer AION Indonesia merupakan langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan listrik bagi para konsumen. AION Indonesia akan selalu memberikan inovasi terbaik bagi para konsumen setianya dan hal ini dapat mempermudah para konsumen untuk melakukan pengisian daya kendaraan saat melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir mencari tempat pengisian daya di kota-kota yang mereka tuju.
Dengan meningkatnya jumlah pengguna kendaraan listrik, ketersediaan charging station di
diler-diler resmi AION yang memadai menjadi kunci untuk mendorong lebih banyak orang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.
AION Indonesia memahami bahwa salah satu tantangan besar dalam adopsi kendaraan listrik adalah kekhawatiran mengenai infrastruktur pengisian. Oleh karena itu, dengan adanya charging station di setiap dealer, AION Indonesia berkomitmen untuknmemberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemilik kendaraan listrik dalam melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.
Layanan Purna Jual AION
AION Indonesia memberikan jaminan vehicle warranty selama delapan tahun atau hingga 160.000 km untuk memastikan ketenangan dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas kendaraannya. Selain itu, bagi para konsumen tidak perlu khawatir akan kebutuhan perbaikan atau pemeliharaan kendaraan karena AION Indonesia menyediakan suku cadang (spare part) bagi seluruh konsumen AION dan Hyptec.
Dalam layanan ini, AION Indonesia memastikan bahwa setiap model kendaraan listrik didukung oleh ketersediaan suku cadang asli melalui jaringan dealer resmi. AION
Indonesia berkomitmen untuk menjaga pasokan spare part di pusat distribusi serta diler resmi di berbagai lokasi, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan waktu tunggu yang terlalu lama saat memerlukan penggantian komponen, semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts berkualitas tinggi yang dirancang untuk menjaga performa optimal kendaraan listrik AION, dan mekanik yang terlatih dan bersertifikasi siap memberikan instalasi serta perbaikan menggunakan suku cadang asli, memastikan kendaraan kembali dalam kondisi terbaik.
Dukungan ini menjadi bagian dari komitmen AION Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi seluruh konsumennya.
Komitmen terhadap Layanan Pelanggan
AION Indonesia percaya bahwa pelayanan yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dengan konsumen. Dengan layanan purnajual yang unggul dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, AION Indonesia yakin dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap mereknya. Hal ini juga bertujuan untuk membangun loyalitas jangka panjang, memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang menyenangkan, serta memperluas pangsa pasar di Indonesia. Dengan pendekatan ini, AION Indonesia berkomitmen untuk mendukung transformasi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan. (*/yogi)
Post A Comment: