Jakarta - Dalam rangkaian acara Media Year-End Dinner yang diselenggarakan di Bouchon Jakarta, PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk beberapa brand Stellantis di Indonesia, memperkenalkan konsep diler terbaru yang diberi nama 'Stellantis Brand House'.
Konsep ini memungkinkan beberapa merek sekaligus untuk menampilkan lini produknya dalam satu lokasi, diantaranya Citroën, Jeep dan brand Stellantis lainnya yang akan berada dibawah naungan Indomobil Group di tahun 2025. Di acara ini, Citroën juga menyampaikan kilas balik pencapaian di tahun 2024 dan mengumumkan harga terbaru untuk Citroën C3 MT yang akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun depan.
Sepanjang tahun 2024, Citroën menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memperkuat posisi
sebagai brand asal Prancis dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Dengan 22 jaringan diler yang tersebar di seluruh Tanah Air, Citroën bertekad untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan purna jual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Konsistensi ini ditunjukkan Citroën melalui program 'Comfort Drive Challenge', 100 unit C3 Aircross tersedia di diler guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin mencoba secara langsung pengalaman berkendara nyaman terbaik di kelasnya selama satu minggu.
Pada acara tersebut, Citroën juga mengumumkan harga terbaru dari C3 MT yang akan diluncurkan pada tahun 2025. Kendaraan ini menjadi pilihan sempurna bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan tangguh di seluruh kondisi perjalanan dengan performa yang kuat. Citroën C3 MT tersedia dalam dua varian, opsi 1 ditawarkan dengan harga Rp189,900,000 dengan bebas layanan servis selama 1 tahun, serta opsi 2 seharga Rp196,800,000 dengan bebas biaya servis selama 4 tahun (OTR Jakarta). C3 MT juga dilengkapi dengan suspensi nyaman khas Citroën yang dapat meredam guncangan jalanan
bergelombang sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.
"Komitmen Citroën di Indonesia ditunjukkan melalui konsistensi dalam menghadirkan ragam produk sebagai respon dari pertumbuhan minat konsumen di pasar Indonesia. Di tahun 2024, Citroën meluncurkan All New C3 Aircross SUV dan menampilkan secara perdana SUV Coupé, Basalt. Di tahun 2025, kami melanjutkan langkah ini dengan menghadirkan konsep baru, 'Stellantis Brand House', sebagai wujud inovasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan berkendara, tetapi juga memberikan aksesibilitas produk bagi pelanggan melalui jaringan diler terintegrasi yang menghubungkan Citroën, Jeep, dan brand lainnya dari Stellantis yang berada dibawah naungan PT Indomobil National Distributor." ujar Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National Distributor.
Jeep Segera Luncurkan Wrangler Rubicon untuk Memperkuat Posisi di Pasar SUV Premium Melihat potensi besar pasar SUV di Indonesia, Jeep resmi menggandeng PT Indomobil National Distributor di tahun 2025 untuk menghadirkan jaringan diler yang lebih luas, layanan purna jual andal, dan suku cadang lengkap. Strategi ini merupakan langkah Stellantis untuk memperkuat posisi Jeep di pasar SUV
Indonesia yang terus berkembang. Di tahun 2025, Jeep secara resmi akan memasarkan Jeep Wrangler Rubicon, kendaraan 4x4 yang tampil dengan grille tujuh slot, ruang kabin yang luas, teknologi infotainment canggih dan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang lengkap untuk menunjang aktivitas para penggemar off-road.
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Jeep akan memperluas jaringan diler dibawah naungan PT Indomobil National Distributor melalui diler pertamanya di PIK, Jakarta. Selain itu, diler Jeep juga akan beroperasi di wilayah lainnya di Jakarta, meliputi MT Haryono, TB Simatupang, dan Gading Serpong. Untuk wilayah di luar Jakarta, Jeep akan segera beroperasi di kota Bandung, Surabaya dan Medan.
"PT Indomobil National Distributor sangat bangga dapat menaungi Jeep di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan tangguh dan ikonik untuk konsumen Tanah Air. Kami percaya kolaborasi ini akan menjadi simbiosis mutualisme, di mana jaringan diler luas dan layanan purna jual terpercaya Indomobil dapat memperkuat kehadiran Jeep di Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk melayani konsumen Jeep Indonesia dengan sepenuh hati serta berharap dapat membangun komunitas yang solid bagi pecinta Jeep dan SUV di seluruh negeri," tutup Ario Soerjo, Chief Operation Officer (COO) PT Indomobil National Distributor. (*/yogi)
Post A Comment: