Surabaya – Chery Sales Indonesia terus melakukan ekspansi jaringannya dalam rangka memenuhi target pembukaan diler resmi sebanyak 50 outlet sepanjang tahun ini.
Langkah perluasan ini dibuktikan kembali dengan dioperasikannya Chery Mentari Surabaya, beberapa waktu lalu (22/12). Diler dibawah naungan Mentari Group menjadi outlet Chery ke-43.
Tak hanya itu, dengan menempati lokasi strategis di Blok TX Kav.6 Citraland, Surabaya Barat, diler tersebut juga didapuk menjadi yang terbesar di Indonesia saat ini.
“Peresmian diler Chery Mentari Surabaya merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan bagi konsumen di Indonesia, khususnya di Jawa Timur,” kata Head of Brand Department Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.
Pemilihan Surabaya oleh Mentari Group dikatakan merupakan pusat perekonomian dan industri terbesar kedua di Indonesia, sekaligus pasar strategis bagi Chery untuk menjangkau dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Jawa Timur.
Rifkie menambahkan, Surabaya diklaim kota dengan penjualan otomotif terbanyak kedua setelah Jabodetabek, sehingga menjadi pasar yang sangat penting bagi Chery.
“Dengan fasilitas terlengkap dan tim profesional yang terlatih, kami yakin Chery Mentari Surabaya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” jelasnya.
Diler Chery Mentari Surabaya menempati lahan seluas 4.368 m2 dengan bangunan 6 lantai mencapai 16.104 m2, yang dilengkapi fasilitas layanan 3S + Body Painting.
Dengan berbagai kelengkapan yang memadai khususnya pada area bengkel, diklaim mampu melayani kebutuhan pelanggan hingga 230 unit/bulan, termasuk perbaikan bodi aluminium khusus untuk J6 EV.
Hal itu membuat Chery semakin memantapkan posisinya sebagai pemain utama di industri otomotif Indonesia, dengan total empat diler yang telah beroperasi di Surabaya.
Detailnya, area service stall mampu menampung hingga 24 stall dengan kapasitas servis sampai 80 unit per hari untuk servis dan perawatan berkala, memastikan efisiensi dan meminimalisir waktu tunggu pelanggan.
Termasuk di dalamnya terdapat layanan one stop service untuk servis berkala, general service, spooring balancing, serta penggantian ban.
Pada area showroom menghadirkan hingga 9 unit display, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung melihat langsung dan detail jajaran produk Chery, mulai dari TIGGO Series, OMODA Series, hingga model-model lainnya.
Untuk memastikan kepuasan konsumen, terdapat juga fasilitas EV dan bengkel modern berteknologi canggih. Termasuk mekanik andal dan tersertifikasi demi kepuasan konsumen.
Rifkie meyakini rangkaian produk Chery bisa diterima dan akan memenuhi kebutuhan masyarakat dan konsumen di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
“Kehadiran Chery di Surabaya juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kota, serta menyediakan pilihan kendaraan berkualitas dan mampu memenuhi harapan konsumen,” tandasnya. (*/Yogi)
Post A Comment: