Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan program untuk menemani momen liburan pemilik mobil Daihatsu pada Nataru tahun ini, melalui Sahabat Siaga Liburan.
Hadirnya program tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan aman konsumen selama di perjalanan berwisata atau pulang kampung merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rokky Irvayandi mengatakan, program ini merupakan bentuk komitmen kepada masyarakat dan konsumen di momen liburan Nataru.
“Kami siap menemani momen liburan konsumen lewat Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga dan DMS Siaga guna memberikan momen perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan para pelanggan bersama keluarga,” imbuh Rokky.
Pada program ini disediakan Pos Sahabat Siaga yang terletak di dua lokasi dan menjadi fasilitas istirahat yang banyak dilalui para pemudik hingga wisatawan.
Kedua titik pelayanan servis dan pengecekan kendaraan itu berada di lokasi strategis yakni di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi, Jawa Barat dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga, Jawa Tengah.
Selain pengecekan, beragam fasilitas lain juga dapat dinikmati oleh pelanggan selama 24 jam pada periode 21-31 Desember 2024, yaitu ruang santai full AC, kursi pijat, kids corner, hingga free souvenir.
Daihatsu menyediakan gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan dan konsultasi dengan tim servis berpengalaman, promo pembelian Daihatsu Genuine Oil (DGO) berupa beli 2 Liter gratis 1 Liter.
Terdapat juga diskon jasa servis hingga 20%, serta part bazaar yang menyediakan 90 jenis suku cadang mobil Daihatsu dan bisa didapat dengan potongan harga hingga 20% untuk pelanggan.
Konsumen yang mampir ke posko pun berkesempatan mendapat voucher diskon sebesar 15% untuk biaya jasa perawatan berkala, layanan spooring & balancing, perawatan AC dan salon mobil.
Voucher potongan harga tersebut dapat digunakan untuk servis berikutnya di bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia dan berlaku hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga telah mempersiapkan Bengkel Siaga sebanyak 65 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, pada periode berlaku yang sama.
Ke-65 lokasi bengkel ini yaitu area Sumatera sebanyak 12 bengkel, Kalimantan (6), Jakarta dan Banten (11), Jawa Barat (5), Jawa Tengah (8), Jawa Timur (8), Bali (7), dan Indonesia Bagian Timur atau IBT meliputi Sulawesi (7) dan Papua (1).
Selanjutnya, Daihatsu juga menyediakan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) Siaga sebanyak 65 armada, untuk memberikan layanan servis di rumah atau datang ke tempat pelanggan. Layanan ini tetap beroperasi setiap hari di waktu jam kerja, dan siap menemani perjalanan pelanggan selama periode liburan.
Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.
Untuk informasi lebih lengkap tentang program dan layanan Daihatsu, dapat mengunjungi situs www.astra-daihatsu.id, atau melalui aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di 1-500-898. (*/yogi)
Post A Comment: