Jakarta - Menjelang peringatan hari jadinya yang ke-35, PO. Siliwangi Antar Nusa (SAN), mempersembahkan rangkaian program apresiasi kepada para penumpang setia. Dengan tagline “35 Tahun PO. SAN Melayani Anda,” perusahaan angkutan darat terkemuka dengan trayek Sumatra-Jawa ini, mengundang semua pelanggan untuk turut merayakan momen spesial ini pada akhir Januari 2025.
Apresiasi yang diberikan berupa potongan harga sebesar 35 persen, fasilitas makan, dan ada doorprize khusus bagi penumpang yang menggunakan bus SAN pada 30 Januari 2025.
Industri operator bus telah lama menghadapi tantangan dalam menarik dan mempertahankan penumpang, terutama dalam menghadapi meningkatnya persaingan dari moda transportasi lain seperti kendaraan pribadi, pesawat terbang, dan sebagainya.
Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera (PO.SAN) Kurnia Lesani Adnan (Sani) mengatakan perjalanan SAN selama 35 tahun tidaklah mudah. SAN selalu menghadapi tantangan yang luar biasa besar. Misalnya pada sekitar tahun 2014-2015, SAN harus bersaing dengan harga tiket pesawat yang luar biasa murah. Sementara pada Covid-19, dimana semua daerah ditutup dan nyaris tidak ada pergerakan orang, SAN berusaha keras untuk mengatasi kondisi yang meluluhlantakan seluruh ekonomi dunia.
“Semua tantangan berat itu bisa diatasi dan dilewati SAN dengan baik. Hal itu karena SAN didukung oleh penumpang setia yang selalu memilih SAN sebagai teman dalam perjalanan Sumatera-Jawa,” kata Sani.
Wakil Direktur PO.SAN Kurnia Lesari Adnan (Sari) menambahkan jumlah penumpang PO. SAN di tahun 2024 hampir 300.000 orang. Jumlah ini sudah melewati jumlah penumpang tahun 2019, sebelum pandemi dimulai.
“Tentunya hal ini merupakan apresiasi kami kepada penumpang setia yang selalu mendukung kami. Hingga saat ini, saran dan masukan yang terus diberikan dari para penumpang setia membuat SAN bertahan hingga 35 tahun lamanya. Kami sadari bahwa pelayanan SAN masih jauh dari sempurna, dan kami sangat berterima kasih atas kesempatan serta ruang yang diberikan agar kami terus berkembang menjadi lebih baik,” ujar Sari.
PO. SAN yakin, penumpang telah menjadi salah satu faktor penting bagi kesuksesan perusahaan. Penumpang yang puas dengan layanan PO. SAN tentu akan menggunakan jasa layanan PO. SAN lagi. Bahkan penumpang juga akan ikut mempromosikan PO. SAN kepada orang-orang di sekitarnya.
Program Apresiasi Ulang Tahun ke-35
1. Diskon Fantastis Hingga 35%
Khusus pada tanggal 30 Januari 2025, PO. SAN memberikan diskon hingga 35% untuk semua rute perjalanan. Ini adalah kesempatan emas bagi penumpang setia untuk menikmati perjalanan hemat bersama PO. SAN. Diskon ini bisa didapat bagi penumpang yang membeli tiket bus di Buzzit, maupun di agen resmi penjualan tiket PO. SAN.
2. Gratis Servis Makan
Selama tiga hari, yaitu 29-31 Januari 2025, seluruh penumpang yang menggunakan layanan PO. SAN akan mendapatkan gratis satu kali servis makan di rumah makan rekanan SAN. Fasilitas ini diharapkan dapat menambah kenyamanan perjalanan para pelanggan.
3. Doorprize Khusus
Untuk keberangkatan pada tanggal 30 Januari 2025, manajemen SAN juga menyiapkan doorprize menarik yang akan diundi secara langsung. Doorprize yang akan dibagikan isinya bervariasi, dari sepeda listrik, handphone, minigold, televisi dan berbagai barang elektronik lainnya. Hadiah ini merupakan kejutan spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan selama 35 tahun terakhir.
Dengan sejarah panjang dalam melayani perjalanan antarkota dan antarprovinsi, PO. SAN terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Perayaan ulang tahun ini menjadi pengingat atas perjalanan yang telah dilalui sekaligus motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi penumpang. (*/yogi)
Post A Comment: