Jakarta, 27 Februari 2025 – AION Indonesia menorehkan pencapaian positif selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, dengan tingginya jumlah pemesanan kendaraan yang diterima selama pameran berlangsung. Terbukti, selama IIMS 2025, AION Indonesia mencatatkan pencapaian positif dengan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.353 unit.
“Kami sangat mengapresiasi sambutan positif dari para pengunjung IIMS 2025 terhadap produk AION. Hal ini membuktikan bahwa inovasi teknologi, performa unggul, kecanggihan fitur, serta efisiensi energi yang kami hadirkan semakin diterima masyarakat Indonesia. Pencapaian yang luar biasa dalam kurun waktu sembilan bulan, AION sudah menjadi salah satu brand EV yang bisa menjadi pilihan baru masyarakat di
Indonesia,” ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia.
Selama IIMS 2025, model andalan AION Indonesia seperti AION V, Hyptec HT, dan AION Y Plus terus mendapatkan perhatian tinggi dari calon konsumen. AION V menjadi model yang paling disukai oleh para konsumen dengan pemesanan tertinggi, yakni 733 unit, diikuti oleh Hyptec HT Premium sebanyak 327 unit, AION Y Plus Exclusive dengan 167 unit,
AION V Exclusive 55 unit, AION Y Plus Premium sebanyak 44 unit, dan Hyptec HT Ultra dengan 27 unit.
Selain pencapaian dalam jumlah SPK, AION Indonesia juga menghadirkan pengalaman test drive yang disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para pengunjung IIMS 2025. Selama 11 hari, 1.733 pengunjung turut merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan listrik AION dengan melakukan test drive mulai dari 941 pengunjung
yang merasakan performa AION V, kemudian sebanyak 645 pengunjung merasakan Hyptec HT dan 147 pengunjung menjajal AION Y Plus. Melalui pengalaman ini, para calon konsumen semakin yakin dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Melalui partisipasi di IIMS 2025, AION Indonesia semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu brand otomotif yang dapat diperhitungkan dalam industri kendaraan listrik di Tanah Air. AION terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. (*/yogi)
Post A Comment: