Jakarta, 10 Maret 2025 - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan Tangerang dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di berbagai titik. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) prihatin dengan kondisi yang dialami konsumen, khususnya pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir.
Sebagai bentuk kepedulian, PT WMS hadirkan program AHASS Siaga Banjir, layanan jemput bola yang membantu konsumen melakukan servis sepeda motor mereka yang terendam banjir. Melalui program ini, konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi sepeda motor Honda karena tim mekanik AHASS siap memberikan layanan terbaik.
Ada beberapa titik AHASS mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang siap menjadi AHASS Siaga Banjir untuk melakukan servis sepeda motor Honda terdampak banjir di beberapa wilayah Jakarta - Tangerang;
1. AHASS Jaya Utama
2. AHASS Mitra Makmur Penuh Harapan (MMPH)
3. AHASS Jaya Perkasa Abadi (JPA)
4. AHASS Robinson 1
5. AHASS Robinson 2
6. AHASS Mantab
7. AHASS Lumintu
8. AHASS Cahaya Mas
9. AHASS Indi Jaya Motor
“AHASS Siaga Banjir hadir menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami kendala akibat banjir. Kami memahami betapa pentingnya mobilitas bagi masyarakat, sehingga layanan ini dihadirkan untuk memastikan sepeda motor Honda mereka kembali dalam kondisi optimal,” ucap Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto.
Demi meringankan konsumen setia Honda, bukan hanya menghadirkan layanan jemput bola lewat AHASS Siaga Banjir juga menawarkan promo servis bagi konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir, berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta - Tangerang.
Konsumen dapat memilih paket promo yang tersedia, Paket Banjir 1 yang mencakup servis lengkap, ganti oli, dan scooter gear oil. Sementara itu, Paket Banjir 2 menawarkan servis lengkap, penggantian filter udara, dan busi. Kedua promo ini, konsumen berhak mendapatkan diskon jasa servis sebesar 20%.
“Kami ingin memastikan bahwa setiap konsumen Honda mendapatkan layanan yang cepat dan efisien di saat mereka membutuhkan. Kehadiran AHASS Siaga Banjir, kami berharap bisa meringankan beban konsumen sepeda motor Honda yang terdampak banjir,” lanjut pria yang akrab disapa Beni.
Selain layanan servis dan promo, PT WMS juga memberikan edukasi bagi konsumen mengenai langkah-langkah penanganan sepeda motor setelah terendam banjir. Hal ini penting agar kendaraan tetap dalam kondisi baik dan aman saat digunakan kembali.
PT WMS terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Melalui AHASS Siaga Banjir, Perusahaan ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat tetap menggunakan sepeda motor mereka dengan nyaman dan aman, meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.
Ini merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab Perusahaan terhadap konsumen setia Honda. Untuk mendapatkan layanan AHASS Siaga Banjir, konsumen dapat langsung menghubungi AHASS terdekat.(*/yogi)
Post A Comment: